CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, June 5, 2009

hepi berday tu mi :))

yaak happy birthday buat gue sendiri !!
gue memasuki tahun ke 15 dalam hidup gue, 15 tahun suka duka mengarungi samudera hidup. hayaah.

gue bangun pagi sekali, soalnya harus ke surabaya sampe minggu, ada nikahan sodara dan gue disuruh jadi fotografer wedding ceremony-nya. jadi dari tadi malem udah siapin segalanya, bla bla bla.
pagi2 jam 4 udah bangun, eh udah ada yg sms ngucapin selamat ultah, malah ada yg jam 00.09 hahaha. makasih pisan ya !
apalagi di fb tuh, yg ga kenal aja ngucapin ultah. di bis primajasa yang harusnya gue tidur malah sibuk balesin wall ucapan selamat hahaha.
baru ngisi pulsa langsung ngurang banyak zz :))
tapi makasih buat ucapan dan doanya !
(kalo ada yang mau ngasih kado, kirim aja ke rumah gue :P)

gue lagi di bis nih lagi di rest area, menuju bandara soekarno-hatta buat flight ke surabaya !
(nyanyi-nyanyi sebelum berangkat, eh moxi protes =)))
yuu ntar sambung lagi nyok !

0 comments: