CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, May 31, 2009

hari-hari hari-hari

hari ini kan ada tbpsc nih, atau Taruna Bakti Problem Solving Contest. gue dateng ke sekolah jam 8. nyampe sekolah, gue langsung ke ruang bio-kim a.k.a ruang display foto yg lomba photography contest dan photo editing. eh taunya kosong. pas gue keluar lagi, langsung ketemu seno bawa sterofoam gede. lantas gue kasihin 3 lembar fotoan gue yang buat dipamerin itu, fotonya ntar deh dilampirin hehehe pake hp nih ! nah gue langsung bantuin seno dan betris yang nyusun foto2 yg dipamerkan. lalu bu naynay pun datang, nyusun foto2 yg lomba.
abis bantu nyusun foto pameran kan gue keluar dulu nih, kan mau ngecek yg danus prom. ada yg jual balon, ada yg jual fondue. gue ngecek yg jual fondue. yaa itung2 bantu2 dikit lah. abis selesai bantu2, gue balik ke ruang display foto. nah ternyata foto lomba udah dipajang saudara2. saatnya penjurian. foto pertama aja gue udah bingung mau kasih nilai berapa, tapii ya gitu deh. setelah gue melakukan penjurian, diputuskan yang menang adalah anak SMPN 5 bernama regina siapa pun lah !
Nah, kan ketemu baha tuh, jadi muter2 sekolah deh, ah tapi ke aula ah kan mau liat yang spaghetti bridge ! tapi diusir sama pa eko huh.
pas mau balik ke ruang display, kebetulan ada seno dan betris lagi, trus ketemu bu lucy, kepsek kita tercinta.
Bu lucy : gimana? Udah ketemu juaranya?
Seno : udah bu, sayang ga dari tb..
Bu lucy : jadi?
Seno : dari smp 5.
Bu lucy : wah.. (senyum)
Seno : waah... (senyum juga)
Bu lucy : pasti cewe kan anaknya ? (ketawa)
Gue : euh anaknya ya bu hahaha.
Ternyata yang menang anaknya bu lucy dong.
Ya udah, muter2 sekolah lagi sama baha. Dia udah ngeluarin senjata gitu, kamera olympus c40 sama filter 3 lup buatan sendiri. Pas lewat deket ruang guru, dia tiba2 datengin keran. Nyalain pelan sampe kerannya netes2. Trus dia berusaha memotretnya. Aduhahaha.
Karena gagal terus, dia udah ngumpat berapa kali akhirnya nyerah hahaha. Bu sri aja ikut ngetawain.
Trus kita ke greenhouse, soalnya di bawah ga ada objek. Tapi da balik lagi soalnya ga ada objek juga hahaha.
Bosen dah gue. Bolak baliik dari ruang display ke lapangan ke ruang display lagi ke lapangan lagi. Pengen ngeceng? Ga ketemu orangnya.
Trus kan ada acara band2 tuh, lumayan lah. Tapi yang band tamu keren pisan hahaha sampe ada bule gila nyanyi ! Band guru juga lumayan.
Gue mah potret2 wee.
Ah akhirnya tbpsc selesai.

(males pisan ngepost pake hp baru dikit udah max karekter! tapi pengen update! ah udah babay!)

0 comments: