CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, September 26, 2009

Update, pr yang terbengkalai, hati yang remuk, dan Amore Cena

Panasnya siang ini
Keringetan
Pasang kipas angin ga ngefek
Hari ini tanggal 26.. artinya..
Hal yang aku tidak mau terjadi akan terjadi...
Lusa masuk sekolah?
Blom ngerjain pr?

Mampus.
Pr mat banyak banget, banyak sampe perlu berlembar2 kertas buat ngerjainnya, dan perlu lebih dari 2 jam ngerjainnya, apalagi aku yang males2an..

Hal yang aku tidak mau untuk terjadi akan terjadi sebentar lagi..
Patah hati dua kali dalam sebulan..
Setelah hari ini aku lewati, aku ga mau lagi mikirin love story.
Emang aku masih cinta orangnya, dan malah makin cinta, tapi ga mau aku pikirin lagi
Mendingan mikirin life goal.

Liat tuh, life goal yang bener2 aku bertekad buat mencapainya tuh bikin restoran.
Sekarang juga udah kebayang restorannya.
Aku dan teman2 bikin restoran kecil, tapi lebih menjual makanannya yang ga terlalu berat, dan dessert.
Yang harus ada di menu itu pasta, pizza, waffle, dan meat variation.
Restorannya mungkin bakal bergaya classic european yang berkesan hangat dengan kebanyakan isi ruangan dengan kayu.
Makanan dihidangkan per course, appetizer-main course-dessert.
Restorannya buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam, tapi di weekend buka sampai jam 10 malam.
Amore Cena, begitulah restoranku dikenal nanti.
Dari sekarang aku udah mikirin isi menunya.
Aku udah nemu resep aku sendiri, frozen pasta, ginger chicken dice on rice, thin beef salad, dll.
Itu kalo makanan, kalo minuman ada il mio pioggia (lemon squash in amore style), signora pesche (special peach drink), franziska la mia bella (franziska's favourite of drink), pollo in barca (blueberry beverage of her), fecondo pappagallo (chocolate beverage of her).
Semua yang disebut di atas adalah trademark, men, keren kan hm.
Hanya ada di Amore Cena/Love Dinner..

Amin tercapai cita2 saya Ya Allah...

0 comments: