CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, April 1, 2009

iseng nambah post satu

weeee post lagi nih !

pertama2 gue ucapkan selamat april mob bagi yang menunaikan, dan semoga amal baik diterima oleh Yang Maha Kuasa. Amin..

hehehe hari ini pra un mat. lumayan gampang da, untung gue lagi teliti jadi tumben2nya gue meriksa lembar kerjaan gue setelah selesai, dan ternyata beberapa salah itung ! alhamdulillah.. hehehe.

hari ini april mob yah. yang bener april mop atau april mob sih? tapi kalo orang bule kan nyebutnya april fool.. hehehe gue sih april mop aja deh pake 'pe'

seperti biasa kalo april mop kan ada ngeboong gitu deh.
tapi kalo di kelas gue mah, ada beda dikit.. misalnya si gazza.
Gazza : April April !!
April : Apa?
Gazza : April mop !! MBUAKAKAKAKA (pasti ketawa hardcore)

trus kita lalui pra un seperti biasa, gw setengah jam juga selesai.
fisika, pa insan ngejelasin gitu eh gue malah main game brick di ipod gue.
trus olahraga.

kita kan keluar nungguin bis. kok lama ya?
akhirnya bengong.. prang Indam mecahin kaca ptd.
wewewe indam bercengkrama sama pa eko.
kalo gue jadi indam, gue bakalan berdialog gini..

(prang gue mecahin kaca)
peko : heh kamu sini kamu
gue : kenapa?
peko : heeh kamu udah mecahin kaca. sini
gue : (prang mecahin kaca lagi)
peko : heh !
gue : april moop !!

setelah lama berselang, nontonin yang main mini golf di hape, bis dateng.
tancap ke lapangan suci. langsung main.
gue main basket, lagi ga mood main bola.
rame da. tapi males kalo main sama mbe mah suka jadi garing abis dia terus yang nyekor zzz.
ya udah pokoknya rame.

trus bio, latian soal.
ptd, ngobrol.

nah trus tadi gue ngeboongin orang2 hehehe..

Operation 1 : Maya.

Ato : eh may may tau ga tadi si itu jatoh dari lantai dua !
Maya : hah ?
Ato : hehoh.. april mooop :))
Maya : heuuuu dikirain beneran wahahaha
Ato : wehehehe asik euy april mop hahaha
Maya : haha dasaaar
Ato : hehehe april mop ga boleh maraah :D
Maya : iya iya haha
Ato : tertipu ga tertipu ga? :D
Maya : iya iya haha

Operation 2 : Rhya

Ato : eh eh tau ga di sekolah pas solat ada orang jatoh dari lantai dua ?
Rhya : hah? hha siapa tuh?
Ato : ga tau anak kelas 7. gila langsung berdarah2 sia kepalanya bocor.
Rhya : cewek?
Ato : cowo. dia teh pas mau turun dorong2an dulu.
Rhya : kan dipagerin kok bisa jatoh????
Ato : ya kan didorong trus lewat pagernya.
Rhya : tinggi yah orangnya?
Rhya : wah yang ngedorong ternyata sedang melakukan pembunuhan terencana halah.
Ato : iya..
Ato : tapi..
Ato : april mooop...
Rhya : anjiiirrr.
Rhya : gua karmaa.
Rhya : aaaaaaa ato dasar ya ckck.
Ato : gyaaahahahaaaa.
Rhya : ah sial sial sial.

aduh aduh... april moop, april mop...

0 comments: