CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, March 29, 2009

template baru ! :D

wee setelah hampir setengah taun template blog gue yang itu-itu aja (rounder 3)
akhirnya template gue ganti !!
header-nya juga gantiiiii... wehehehe
itu headernya gue yang gambar looh, yang cowo so pasti gue lah, mirip gaa?
hehehe !
kalo yang cewe mah bukan siapa-siapa da.. tapi siapa coba?
hehehe !

gue tadi dari jam 10 kira-kira nyari template di internet nemunya jelek terus, akhirnya gue nemu ini di pyzam.com.
lumayan lah !
trus header gue yang asalnya b-daman itu gue ganti jadi gambar yang sekarang, kebetulan kemaren baru scan-scan hehehe.
awalnya font-nya teh warnanya ga jelas gitu, jadi ga keliatan. akhirnya gue gantiin.
sebenernya perjuangan gue mencari template sangat panjang, tapi males nyeritainnya, karena panjang itu hahaha.

****

nah sekarang, mumpung ga ada gawe, gue persembahkan hasil karya gue
hehehe



foto yang juara loh (pamer)

cewe 9a hahaha teu mirip buakakak

cowo 9a hahaha lumayan lah

film baru ! man vs. snel ! man by ogi, snel by ato.


ini gue loh hahaaaa

laper banget, makan dulu aah

0 comments: